Skip to content

Si JOni nak kiayi

24 Juni 2010

Cerita nie bermula dari kisah seorang kiayi yang terkenal dengan kedermawaannya selain itu juga terkenal akan  galaknya dalam merawat atau membesarkan anaknya, pak kiayi tersebut bernama bapak Teguh yang mempunyai seorang anak laki-laki yang bernama Joni selain itu pak Teguh juga mempunyai seorang istri bernama bu Diah,

Kesibukan pak teguh hanya memelihara sapi sedangkan bu Diah hanya seorang ibu rumah tangga biasa, anaknya si Joni siswa SMA kelas 3.si Joni ini sebenarnya anak yang baik hati dan tidak sombong. Tetapi akhir-akhir nie dia memulai kenakalannya yang disebabkan oleh kerasnya pak Teguh dalam mendidiknya. Joni merasa tertekan dengan sikap ayahnya tersebut dan akhirnya dia terjerumus dalam pergaulan yang sangat negative.

Kira-kira tingkah joni ini dimulai 1 minggu yang lalu dia mulai pulang malam bahkan sering juga tidak pulang, mulai mabuk-mabukan, ngrokok, ambil barang yang bukan haknya dan sudah berani pacaran padahal sebelumya sia tidak pernah pacaran dan hatinya tertutup banget.kisah cintanya cukup menarik penuh dengan drama, si joni ini bukan orang kaya dan bukan uga orang yang berduit tetapi dia berani menaksir wanita yang tercantik dan idola di sekolahnya, nama wanita itu Shella. Shella ini terkenal dengan wanita yang cantik, putih mulus, tinggi, semog dan rambutnya panjang pokoknya hamper sama dengan artis-artis di TV dech.

Suatu ketika di saat pulang sekolah sio Joni memberanikan diri mendekati shella yang lagi nunggu jemputan pacarnya.”hai shel,lagi nunggu jemputan ya….?ucap si joni”, disini bukannya Shella menjawab tapi Shella tambah menamparnya karena shella kaget dan dikira si Joni adalah laki-laki yang sering menggangunya. Akhirnya karena Shella merasa bersalah shellapun meminta maaf pada Joni dan akhirnya mereka kenalan dan tukeran no HP.

Setelah mendapatkan no Shella joni gak tinggal diam, sampai rumah dia langsung sms Shella dan banyak ngobrol-ngobrol lewat sms dan ujung-ujungnya mereka janjian di suatu kafe di pusat kota pada hari minggu jam 10 pagi. Si Joni teriak kegirangan setelah dapat janjian dengan Shella, jonipun mulai mempersiapkan diri mulai dari membeli pakaian,jam,celana,asesoris,parfum yang semuanya new alias tidak second. Setelah beberapa hari menunggu akhirnya datang juga hari dimana Joni bisa ketemu Shella, pagi-pagi Joni sudah beres-beres lalu mandi keramas dan beerangkat ke kafe tepat pukul 9 pagi karena Joni tidak mau telat menghadiri janjinya.

Waktu menunjukkan pukul 9.30 pagi joni udah dating di kafe.setelah menunggu sekitar 40 menit akhirnya si Shella datang memakai jaket hijau, celana pensil hitam, memakai helm INK dengan rambut yang terurai cantik sekali bikin hati ini dag dig dug duuuuuuuer.heheh.!shella duduk di depan Joni dengan senyumnya yang menawan, Jonipun terkesima sampai-sampai lupa memesan makanan atau minuman.merekapun nghobrol dengan enaknya selama 1 jam dan sebelum mereka pulang Shella menyempatkan untuk mencium pipi Joni, wajah Joni memerah merona merasakan ciuman Shella dan Shella ingin ketemuan lagi karena menurut Shella Joni adalah laki-laki yang asik.

Dari kejadian hari ini hubungan mereka jadi lebih dekat dan si Joni menembak Shella waktu istirahat sekolah di kantin sekolah tapi sayangnya Shella tidak menerima cinta Joni begitu saja karena Shella masih punya pacar.Jonipun sedih dan menangis gero-gero (b.jawa) di depan banyak orang sambil memukul-mukulkan tanganya di tembok, melihat hal itu Shella berubah pikiran dan berkata “hei Jon, kenapa km kayak gitu?gini ja dech jika km bisa mengalahkan cowQ dalam bidang basket km Q terima. “apa!!!!!!!teriak Joni”.si Joni kaget kaena dia tidak begitu bisa basket sedangkan cow Shella adalah atlit basket jagoan. Joni mondar mandir didepan Shella beberapa detik sambil memikirkan tawaran shella. Tiba-tiba Joni teriak “Ok Shel….. Q kan coba dengan seluruh kemampuanQ demi cinta Q padamu!!!”.Shella tertawa mendengar ucapan Joni karena Shella yankin joni tidak akan mungkin bisa mengalahkan cownya yang atlit basket itu.

Minggu, 22 januari 2022 Jam 7 pagi joni pergi menuju sekolahnya untuk bertanding memperjuangkan cintanya, sampai sana ternyata cow Shella udah datang dan malah udah pemanasan. Pertandinganpun dimulai dengan system one by one dan harus memasukkan 5 kali baru bisa menang. Pertandingan berjalan seru dan a lot karena cow Shella juga mengerahkan segala kemampuan dan si Joni bermain dengan ngotot dan tanpa menyerah meskipun kurang dalam teknik basket, kedudukan memasuki 2-0 untuk kemenangan cow shella sedangkan Joni sudah kewalahan, pertandingan berjalan terus dan kedudukan udah 4-0 Joni semakin tertekan dan akhirnya kalah telak dengan sekor 5-0.Joni menghampiri Shella dan bekata “makasih shell udah memberiku satu kesempatan tapi sayang ya Q belum bisa memengkan pertandingan ini. Dan akhirnya selesai sudah pengorabanan cinta Joni, Jonipun pulang dengan rasa kecewa yang mendalam.

Sekarang kehidupan Joni kembali suram, diapun mulai membuka pintu hatinya lagi buat wanita lain, dia mencoba mendekati wanita-wanita di sekolahnya tetapi akhirnya gagal juga karena cewek-cewek sekolahnya ilfil melihat Joni serius sekali mengejar cinta Shella dan mereka takut jika Joni hanya mecari pelampiasan saja. Jonipun jatuh dalam keterpurukan yang mendalam sampai-sampai Joni hamper bunuh diri karena frustasi ditinggal Shella.

Haripun berlalu hampir satu bulan Joni terpuruk dan tiba-tiba shella datang kerumah Joni sambil menangis, ‘kenapa km shell?”Tanya Joni.”aku putus ma cowQ!!!”jawab Shella. Di rumah Joni ini Shella cerita banyak kenapan dia bisa putus ma cownya dan ternyata gara-gara cownya selingkuh dengan teman shella satu kelas.setelah cerita panjang lebar dan Shella udah sedikit tenang Shellapun pulang sambil diantar Joni.

Esok hari di sekolah Shella datang menghampiri Joni Shella mengajak Joni makan malam, joni pun menerima dengan lapang dada sambil cengengesan mendengar ajakan dari Shella. Malam telah tiba dan seperti biasa Joni mandi dan dandan mecing demi menghadiri ajakan Shella. Shella datang tepat waktu Jonipun juga datang dengan tepat waktu.mereka ngobrol-ngobrol lebih lama dari biasanya dan tiba-tiba Shella menempel Joni dan mencium bibir Joni lalu berkata I love u jon…!Joni merasa kaget dan tidak menyangka Shella seperti itu.Jonipun akhirnya berkata “kenapa shell apakah yang km katakan tadi benar dan serius?”.”benar banget Jon Q baru sadar kalu sebenarnya cow yang bener-bener suka ma Q tu Cuma km dan WQ juga senang akan hal itu, mw kan jadi pacar Q???tanya Shella.joni menjawab”baiklah Shell nie waktu yang Q tunggu dan Q kan menjaga cinta ini selamanya….

Sekarang hari-hari joni semakin indah dan mereka sering banget kencan.pi kencan nie buka kencan biasa lo…cz karena joni udah mulai nakan Jonipun mulai belajar pergaulan bebas dan Karena saking sayangnya Shellapun juga mau diajak cek in di hotel mana saja dan bermain-main dengan gaya yang berbeda-beda.hehe..

Akhirnya merekapun mempunyai anak dan Joni diusir dari rumah karena pebuatanya terus Joni nginap dirumah kakeknya sampai lulus sma lalu mereka menikah dan hidup tidak bahagia karena mereka harus menanggung bebban yang harusnya belum saatnya untuk anak usia Joni dan Shella.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: